Follow Us

Ini Rahasia Surat Kimmy, Hero Baru Mobile Legends yang Rilis Besok

Amalia Septiyani - Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:00
Surat dari Kimmy Mobile Legends
Doc.Moonton

Surat dari Kimmy Mobile Legends

GridGames.ID - Land of Dawn kembali menghadirkan sosok hero cewek, Kimmy, yang merupakan hero role marksman sekaligus mage spesialitas Damage/Poke yang kini masih betah nongkrong di advanced server.

Katanya sih, Kimmy bakal muncul besok (25/10) di Original Server. Keunikkan yang dimiliki Kimmy adalah, kalian bisa menggunakan hero ini dengan dua joystick di sisi kiri dan kanan.

Nah, Kimmy yang lagi on the way ke Land of Dawn menulis sebuah surat buat kalian yang lagi nungguin doi. Apa sih isi surat Kimmy? Ini dia isi lengkap surat dari Kimmy.

Baca Juga : Kenalan Yuk Sama Kimmy Hero Yang Bisa Kalian Mainkan Dengan 2 Joystick

Kepada seluruh Player tercinta,

Apa kabar? Kimmy di sini! Sang Invisible Splat Queen!Saya sedang dalam perjalanan menuju Land of Dawn, dan tentu saja, dengan sejumlah paket besar yang penuh dengan hadiah.

Yah, Anda tidak perlu bertanya-tanya, karena Halloween sudah dekat! Tetapi, seperti dalam setiap cerita, selalu terdapat kata "tapi" di dalamnya: paket tersebut tampaknya menghilang secara tiba-tiba ketika saya sedang melamun.

Seseorang pasti telah mencurinya, aku yakin! Pencuri kecil itu ternyata sangat ceroboh karena meninggalkan begitu banyak petunjuk di sekitar tempat di mana paket tersebut hilang: beberapa kartu poker, dan beberapa jejak kaki dalam bentuk sepatu badut.

Aneh bukan? Tetapi saya rasa saya tahu jawabannya! Alasannya karena hal tersebut tidak terlalu sulit untuk seseorang yang pintar seperti saya! Sebelum bertemu dengan kalian di Land of Dawn, saya harus menemukan pencuri tersebut!

Tetapi jangan khawatir, saya akan mendapatkan semua hadiah tersebut kembali dan bertemu dengan kalian secepatnya!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest