Follow Us

LYTO Kembali Hadirkan Game Online PC Bergenre MMORPG, TERA Online

Amalia Septiyani - Selasa, 06 November 2018 | 13:30
Lyto Games menghadirkan Tera Online, MMORPG Online untuk PC
Lyto Games

Lyto Games menghadirkan Tera Online, MMORPG Online untuk PC

GridGames.ID - LYTO Game kembali hadirkan game online PC dengan genre MMORPG dengan kualitas tinggi yang rencananya akan dibuka pada bulan Desember tahun ini di Indonesia yang bernama TERA Online.

Wah kabar baik nih buat kalian yang hobi main game online MMORPG di PC. Terlebih lagi, kalian bisa memainkannya secara gratis, lho. Goks, kan?

TERA Online memiliki mekanisme gameplay dan grafis 3D yang fantastis menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta RPG. Game ini sendiri dikembangkan oleh BlueHole inc asal Korea.

Baca Juga : Perbedaan Game Genre RPG dan MMORPG yang Masih Sulit Dibedakan

Game MMORPG ini juga telah dirilis sebelumnya di berbagai negara termasuk di Asia, Amerika Utara dan Eropa. Dengan adanya update konten yang dilakukan secara terus menerus, hingga saat ini TERA masih menjadi MMORPG Open World yang laris dan ramai dimainkan dengan lebih 26 juta pemain di seluruh dunia.

TERA Online memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, yaitu :

Open World MMORPG dengan Aksi Sebenarnya

Tera Online
Lyto Games

Tera Online

Dalam TERA, membidik, menghindar dan mengatur serangan yang intensif akan memberi kamu pengalaman bertempur yang sesungguhnya. TERA memberi konten yang benar-benar bebas, mulai dari pembuatan karakter hingga kalian mencapai level 65 dan lebih.

Interface (UI) yang Memukau dan User Friendly

Tera Online
Lyto Games

Tera Online

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest