Follow Us

ASUS ROG Phone II, Siap Mendominasi Pasar Mobile Gaming Indonesia

Taufiq Bagaskara - Senin, 09 Desember 2019 | 16:14
ROG Phone II

ROG Phone II

GridGames.ID - Asus hari ini (05/12/2019) resmi memperkenalkan ROG Phone 2, smartphone gaming paling canggih dan powerfull di dunia.

Dalam acara, We Own The Game - ROG Phone 2 Grand Launching merupakan smartphone gaming-centric dengan performa paling powerful dan fitur gaming tidak tertandingi.

"Mari sambut smartphone gaming yang sesungguhnya, ROG Phone II," Ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus SEA.

Baca Juga: ASUS ROG Phone II Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Harganya Di Sini

Sejak pertama kali hadir, ROG merupakan brand gaming yang konsisten mengedapankan performa serta pengalaman gaming terbaik dan hal tersebut dapat dijumpai di ROG Phone II.

ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung QualcommSnapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz.

Performa grafis smartphone gaming ini disokong oleh Qualcomm Adreno 640 yang merupakan GPU kelas gaming profesional, serta sistem pendinginnya menggunakan GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber yang mampu memberikan pendinginan optimal dan menjaga performa tetap stabil.

Selain itu, ROG Phone II juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms.

Layar berukuran 6,59-inci tersebut juga mendukung 10-bit HDR serta mampu mereproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.

ROG Phone II kit

ROG Phone II kit

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest