Follow Us

Timnas CS:GO Female Harus Puas Meraih Juara 3 di IESF Bali 2022

Amalia Septiyani - Kamis, 08 Desember 2022 | 13:15
Timnas Indonesia CS: GO Female usai pertandingan melawan Tim Argentina di IESF 2022 Bali
Dok. PBESI

Timnas Indonesia CS: GO Female usai pertandingan melawan Tim Argentina di IESF 2022 Bali

GridGames.ID - Tim Nasional Indonesia harus mengubur mimpinya untuk tampil pada babak Grand Final CS:GO Female di ajang IESF 14th World Esports Championships 2022.

Meskipun begitu, Timnas Indonesia CS:GO Female berhasil meraih posisi 3 dunia yang mendapatkan Medali Perunggu.

Tim CS:GO Female yang terdiri dari Dhammamitta Marvella, Aulia Brilian Putri HAC, July Kusuma, Risalma Agnia, dan Daltha Amelia Dwiguna harus puas setelah dikalahkan oleh tim Argentina dengan skor 0-2.

Timnas Indonesia CS: GO Female
Dok. PBESI

Timnas Indonesia CS: GO Female

Selanjutnya, tim Argentina akan berebut emas melawan tim favorit lain yang mengalahkan Indonesia di laga pembuka, tim Polandia.

Baca Juga: Timnas CSGO Female Indonesia akan Lawan Argentina di Final Lower Bracket IESF Bali 2022

“Selamat atas prestasi dan perjuangan terbaik yang telah ditunjukkan oleh Tim Nasional CS:GO. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh Bangsa Indonesia. Mereka tidak kalah skill, namun tim lawan adalah dari negara dengan kompetisi CS:GO yang masih sangat aktif. Raihan prestasi yang mereka torehkan menandakan bahwa potensi atlet Indonesia di nomor CS:GO Women masih sangat besar. Semoga dengan prestasi ini, kompetisi CS:GO di Indonesia dapat aktif dan marak kembali,” ujar Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia yang juga merupakan Wakil Kepala Bidang Atlet, Prestasi dan IT Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Yohannes P Siagian.

Mewakili rekan-rekan satu timnya, Dhammamitta Marvella mengungkapkan syukurnya atas prestasi yang berhasil mereka raih di IESF 14th World Esports Championships ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pembinaan yang diberikan oleh PB ESI kepada kami. Terima kasih untuk pelatih dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan serta doanya untuk kami.”

Dhammamitta Marvella, pemain CS: GO Female Indonesia di IESF Bali 2022
Dok. PBESI

Dhammamitta Marvella, pemain CS: GO Female Indonesia di IESF Bali 2022

Baca Juga: Timnas MLBB Masuk Final IESF Bali 2022, Branz: Kami akan Raih Emas!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest