Follow Us

Kolaborasi Kedua Free Fire x JKT48, Berhadiah Photocard Eksklusif dan Mabar dengan Member

Amalia Septiyani - Jumat, 09 Desember 2022 | 10:00
Event kolaborasi Free Fire x JKT48 bertajuk Fortune Goodies
Garena

Event kolaborasi Free Fire x JKT48 bertajuk Fortune Goodies

GridGames.ID - Free Fire kembali mengumumkan kolaborasinya dengan girl group JKT48 pada Kamis, 8 Desember 2022 kemarin.

Kolaborasi kedua antara keduanya menghadirkan in-game event bernama Fortune Goodies yang berlangsung dari 9-18 Desember 2022.

Dalam event ini, pemain diajak untuk bermain game Free Fire dan bagi yang beruntung bisa mendapatkan Photocard eksklusif Free Fire x JKT48 serta kesempatan mabar dan bertemu secara langsung dengan Senbatsu JKT48.

Kolaborasi ini menggabungkan pengalaman bermain game serta hadiah eksklusif, yang secara khusus dihadirkan oleh Free Fire dan JKT48 untuk seluruh pemain dan fans JKT48 di Indonesia.

Baca Juga: Garena Luncurkan Event Free Fire x JKT48, Berhadiah Item Eksklusif!

“Sebuah kebanggaan sekaligus hal yang sangat menyenangkan buat JKT48 bisa dengan Free Fire untuk menghadirkan event Fortune Goodies. Kolaborasi ini memungkinkan JKT48 untuk tidak hanya terhubung dengan fans melalui musik, tetapi juga lewat interaksi yang sangat seru di dunia Free Fire,“ ujar Jinan, Vice Captain JKT48, dalam konferensi pers online (8/12/2022).

Press Conference Free Fire x JKT48
Garena

Press Conference Free Fire x JKT48

Selesaikan Misi Harian dan Dapatkan Hadiah di Event Fortune Goodies

Dalam kolaborasi terbaru ini, pemain akan mendapatkan Token JKT48 setiap kali memainkan mode Clash Royale, Battle Royale, dan Lonewolf di Free Fire.

Setiap Token JKT48 itu bisa digunakan untuk memainkan JKT48 Spin dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah tersebut mulai dari koleksi item in-game pilihan, hingga hadiah utama berupa Exclusive Collectible Card Free Fire x JKT48 dan kesempatan mabar Free Fire dengan Senbatsu JKT48 secara langsung.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest