Follow Us

Jakarta Game Xpo 2022 Usai Digelar, Pertandingkan 6 Game Online Populer

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Desember 2022 | 16:00
Perhelatan Jakarta Game Xpo 2022

Perhelatan Jakarta Game Xpo 2022

GridGames.ID - Rangkaian seri terakhir Jakarta Game Xpo (JGX) 2022 telah digelar pada 15-18 Desember 2022 lalu di Mal Bekasi Cyber Park, Bekasi.

Perhelatan akbar dari Digitalife bersama Taiwan Excellence ini didukung penuh oleh Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS).

JGX seri ketiga ini kembali diselenggarakan dengan jumlah game online lebih banyak dengan total hadiah yang lebih besar.

Pada JGX 2022 ini diperlombakan enam jenis online game populer, yaitu Point Blank, Valorant, AyoDance, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang dan Line Let’s Get Rich dengan total hadiah Rp 50 juta.

Taiwan Excellence sebagai sponsor utama mengajak merek-merek dari Taiwan yang fokus di dunia gaming dan entertainment untuk bergabung di event JGX 2022 ini, seperti MSI, Thermaltake, Asus ROG, BenQ, ECS dan Aver.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, PUBG MOBILE Hadirkan Rangkaian Event Holiday Miracle

Jakarta Game Xpo 2022 juga disponsori oleh merek-merek ternama seperti Panduit, Logitech, Sades, Lexar, Gamen, Samsung-Odyssey, Lenovo, Steelseries, ECS, Thermaltake, Aver, Asus-ROG, hingga BenQ.

Selain itu, ada Telkom - IndiHome sebagai Official Telco Partner dan game publisher seperti Line Game, Megaxus dan Zepetto.

JGX 2022 juga didukung oleh berbagai media partner antara lain Biskom, Kotak Game, Metaco, DG, Info Tourney, Esports.id, Indoesport, Ligagame dan Info tournament, serta Taiwan Excellence sebagai sponsor utama.

Baca Juga: Rayakan Anniversary, SaGa RS Hadirkan Event Berhadiah Hingga 60 Ribu Jewels

Dalam rangkaian acara tersebut, hadir pula Soegiharto Santoso (Ketua Umum Aptiknas), Fanky Christian (Sekertaris Jendral Aptiknas), Tiffany Wang (Manager Taitra - Taiwan Trade Centre Jakarta), Sony MS (General Manager BCP), Andi Tanudiredja (PT. Masterdata), Hendri Andrigo (Digitalife Nusantara) dan Mike Edward (Aptiknas DKI). (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest