Follow Us

Wajib Coba! Royals Dust, Bedak Gaming yang Hadir untuk Kenyamanan dan Akurasi Saat Bermain Game

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juli 2023 | 14:46
Royale Dust, bedak untuk gamers

Royale Dust, bedak untuk gamers

GridGames.ID - Royals Guard, brand lokal aksesoris smartphone kembali menuai sukses dengan produk terbarunya Royals Dust.

Dirancang oleh para gamers bersama tim ahli, Royals Dust yang berbentuk bubuk merupakan “Bedak Gaming” pertama di dunia untuk keperluan bermain mobile game.

Royals Dust merupakan produk inovatif yang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan akurasi para gamers saat bermain game mobile.

Sebelumnya kebanyakan gamers menggunakan bedak umum untuk meningkatkan akurasi, namun sayangnya penggunaan bedak membuat layar terlihat kotor dan juga berantakan.

Nah, maka dari itu, Royals Dust hadir sebagai solusi mengatasi hal tersebut, guys!

Baca Juga: Harus Tau! Inilah Skill dan Rekomendasi Build Hero Ixia Mobile Legends

Bedak gaming ini dikembangkan menggunakan "Nano-Technology” yang terbukti meningkatkan kelincahan jari dengan tetap menjaga presisi sentuhan pada layar smartphone.

Dukungan teknologi yang terkandung menghasilkan feedback real time dan responsif sehingga tidak menimbulkan ghost touch (Anti-Ghost Touch).

Tak heran, kehadiran bedak gaming Royals Dust segera menyita perhatian, mulai dari skala profesional esports maupun gamers (casual-public) pada umumnya.

Royale Dust dikembangkan menggunakan

Royale Dust dikembangkan menggunakan

“Surprise dan bahagia karena saat launching pada Mei lalu, total 3.000 Royals Dust terjual hanya dalam waktu 6 jam saja, dan ini membuat Royals Dust menjadi salah satu produk tersukses kami saat diluncurkan,” ujar Satrya Efendy selaku CEO dan Founder dari Royals Guard.

Baca Juga: Moonton Umumkan Project NEXT 2023 di MLBB. Bakal Ada Emblem Baru!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest