Follow Us

Game Lokal Paw Rumble Capai Angka 1 Juta Unduhan Secara Global

Amalia Septiyani - Senin, 28 Agustus 2023 | 16:35
Paw Rumble
Nuon Games

Paw Rumble

GridGames.ID - Paw Rumble, salah satu game karya anak bangsa, telah berhasil menembus angka 1 juta unduhan secara global sejak dirilis tanggal 12 Juli 2023.

Game yang mengusung genre Arcade-Casual ini diterbitkan oleh Nuon Games dan dibuat oleh developer lokal asal Surabaya yaitu Grinsmile yang berhasil mengikuti Indigo Game StartUp Incubation yang populer di India, Pakistan dan Indonesia.

Selain bersifat party games yang dapat dimainkan hingga empat pemain, game Paw Rumble ini memiliki keunikan gameplay yang memukau dengan adanya tiga game mode yaitu; Overgreed, Bomb, dan Letter.

Melalui game mode tersebut, Paw Rumble berhasil menghadirkan pengalaman bermain yang membuat pengguna merasa tertantang dan terhibur oleh tata cara permainan yang berbeda dari game arcade lainnya.

Paw Rumble
Nuon Games

Paw Rumble

Baca Juga: Publisher Asal Surabaya “Nuon Games” Luncurkan Game Mobile Paw Rumble

Dari sisi desain visual yang menggemaskan, game ini mampu menampilkan visual yang memukau dengan memadukan enam karakter hewan (maskot) yang menggemaskan (art style-pixel).

Ada beberapa karakter utama yang dapat pemain gunakan seperti Chipper, Beruskhya, Nekomon, Ducko, Carpy dan Poggu yang didesain sangat menarik dan menggemaskan.

Dukungan dari user, komunitas dan influencer juga menjadi kunci penting dalam mencapai 1 juta unduhan.

Komunitas memainkan Paw Rumble
Nuon Games

Komunitas memainkan Paw Rumble

Nuon Games aktif berinteraksi dengan pemain melalui media sosial dan forum, serta kerjasama dengan influencer lokal dan internasional yang membantu memperkenalkan game ini kepada audiens yang lebih luas guna mempercepat pertumbuhan unduhan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest