Follow Us

Yamaha Indonesia Kembali Gelar YGEC 2023 Berhadiah Motor dan Uang Tunai!

Amalia Septiyani - Rabu, 06 September 2023 | 22:00
Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023)
Yamaha Indonesia

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023)

GridGames.ID - Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023) sebagai ajang kompetisi bagi para gamers.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia sukses meraup respons positif dari para penggemar esports Indonesia selama tiga tahun terakhir.

“Setelah tiga tahun berturut-turut YGEC diadakan, dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dan terus meningkat dari para peserta. Maka tahun ini, Yamaha kembali menyelenggarakannya untuk memfasilitasi para penggemar esports. YGEC 2023 merupakan sebuah kompetisi esports yang menjadi platform untuk menghubungkan antara produk Generasi 125 Yamaha dengan para penggemar esports di Indonesia,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar esports untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar esports dengan brand Yamaha serta produk Generasi 125 Yamaha,” lanjutnya.

Baca Juga: PUBG MOBILE Valkyrie Battleground Vol. 3 Hadir dengan Format Baru, Pertandingkan 20 Tim Ladies Terbaik!

Yamaha selalu memposisikan diri untuk mendukung kegiatan anak muda, salah satunya dengan mempersembahkan turnamen esports yang kian marak digemari.

Yamaha pertama kali mendukung esports dengan YGEC 2020 dan berhasil mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta.

Kemudian YGEC terus berkembang menjadi ajang pembuktian bakat para gamers setiap tahunnya dan puncaknya di YGEC 2022 berhasil menjaring lebih dari 1,300 peserta.

“Selain hadiahnya menarik, YGEC jadi ajang yang baik untuk mengasah bakat bermain game. Event ini merupakan event gaming yang paling ditunggu oleh komunitas gaming seluruh Indonesia. Pada event ini berkumpul team-team professional terkenal adu skill dan unjuk kemampuan terbaiknya. Beruntung team kami berhasil menjadi pemenang di YGEC 2022 dengan mengalahkan ribuan team terbaik dari seluruh Indonesia”, ujar Jimmy Wijaya, General Manager Team HFX Esports.

Baca Juga: Cara Daftar, Jadwal Match Day, dan Daftar Invitation Team AXIS Cup S3

Tahun 2023 ini, Yamaha kembali mengajak para gamers esports untuk menang banyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2023.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular