Follow Us

PUBG MOBILE dan PUBG: BATTLEGROUNDS Resmi Jalin Kolaborasi dengan KFC

Amalia Septiyani - Selasa, 26 September 2023 | 20:25
PUBG MOBILE dan PUBG: BATTLEGROUNDS x KFC
Krafton

PUBG MOBILE dan PUBG: BATTLEGROUNDS x KFC

GridGames.ID - Game PUBG MOBILE dan PUBG: BATTLEGROUNDS baru saja meluncurkan kolaborasi terbaru dengan KFC pada Selasa, 26 September 2023.

Kolaborasi ini memungkinkan pemain untuk mengunjungi restoran KFC virtual di PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG MOBILE, bersama dengan item eksklusif KFC.

Promosi baru yang menarik untuk membuka hadiah eksklusif dalam game dengan pembelian paket spesial KFC PUBG juga akan tersedia di wilayah tertentu.

Mulai tanggal 2 Oktober - 6 November 2023, para pemain PUBG MOBILE dapat memanjakan indra mereka dengan pengalaman bersantap virtual di Restoran KFC Royale di seluruh peta Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik.

Restoran KFC dalam game ini akan menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati hidangan KFC yang lezat, masing-masing dengan peningkatan HP atau energi yang berbeda, untuk membantu mereka membawa pulang kemenangan.

Baca Juga: Wajib Tau! Inilah 4 Langkah Jitu Menjadi Role Support di PUBG Mobile

Pemain juga dapat mengenakan item bertema KFC termasuk KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Untuk waktu terbatas selama kolaborasi ini, pemain PUBG: BATTLEGROUNDS akan mempunyai kesempatan menarik untuk memperoleh item dalam game bertema KFC dan menemukan restoran KFC di peta Erangel.

Di dalam restoran KFC ini, pemain dapat menjelajahi berbagai item bertema yang tersedia di kios, termasuk KFC Chicken Box, KFC French Fries dan KFC Energy Drink - masing-masing menawarkan manfaat untuk HP.

Perlengkapan game, kemenangan dan aksesoris bertema KFC termasuk Colonel's Bucket Hat, Colonel's Jacket, Colonel's Shorts, Colonel's Clogs, Colonel's Parachute dan "It's Finger Lickin' Good" Spray.

Pemain juga akan dihadapkan pada visual dalam game KFC yang menarik seperti patung Kolonel Sanders, spanduk pesawat, billboard dan stiker peta.

Baca Juga: PUBG MOBILE x Dodge Hadirkan Tiga Mobil Performa Tinggi ke Dalam Game

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest