Follow Us

IGDX 2023 Umumkan 6 Game Baru Indonesia, Akan Segera Rilis Nih!

Zihan Fajrin - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 09:00
6 game baru lokal Indonesia diumumkan pada IGDX 2023 akan segera rilis di Steam, Mobile dan platform lainnya.
GridGames / Zihan Fajrin

6 game baru lokal Indonesia diumumkan pada IGDX 2023 akan segera rilis di Steam, Mobile dan platform lainnya.

GridGames.id - Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) 2023 telah mengumumkan enam game baru yang akan hadir, Jumat (13/10/2023). Di antaranya ada game yang paling ditunggu yaitu Troublemaker 2 yang dikembangkan oleh Gamecom Team dan dirilis oleh Freedom Games.

Pengumuman game baru Indonesia pada ajang IGDX sudah menjadi rutinitas, genre game yang dihadirkan juga beragam dan pastinya menarik perhatian.

Salah satunya ialah Troublemaker 2, pada game Troublemaker pertama telah berhasil membawa game ini menjadi nominasi di Indonesia Game Awards 2023.

Adapun game yang diumumkan pada IGDX akan rilis secara berbeda-beda waktunya. Berikut keenam game lokal Indoneisa yang akan rilis tersebut.

Baca Juga: Side Event IGDX 2023: Kiat Developer Game Bisa Masuk Play Store

Orenda: Epic Adventure

Game dari studio Miharo Games ini trailernya ditampilkan pada IGDX 2023. Orenda: Epic Adventure akan hadir pada akhir 2023 di Google Play Store.

Orenda: Epic Adventure
GridGames / Zihan Fajrin

Orenda: Epic Adventure

Baca Juga: Cek 6 Kategori Indonesia Game Awards Akan Diumumkan di IGDX 2023

StellaGale: The Trials of Faith

Dikembangkan oleh Extra Life Entertainment, StellaGale: The Trials of Faith merupakan game Hack and Slash dengan kedua tokoh yaitu Gale dan Stella.

Bersama-sama mereka mengulik misteri hilangnya ayah Stella dan juga membahas dirinya sendiri. Game ini sudah bisa kalian masukan wishlist di Steam dan akan hadir di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Zihan Fajrin

Baca Lainnya

Latest