Follow Us

EA SPORTS FC™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Amalia Septiyani - Jumat, 08 Desember 2023 | 09:00
EA FC MOBILE Futsal League
EA

EA FC MOBILE Futsal League

GridGames.ID - Berupaya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, EA SPORTS FC™ Mobile mengambil langkah progresif yang akan mengubah paradigma terhadap game.

Game bergenre sepak bola yang telah tersedia di platform Android dan iOS ini juga berinisiatif untuk membangun komunitas yang mendorong para pemainnya tetap aktif dan sehat.

EA SPORTS FC Mobile berperan penting dalam menginspirasi jutaan pengguna untuk tidak hanya fokus pada bermain game, namun juga tetap memprioritaskan kesehatan mereka.

Melalui interaksi dalam game yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia, para pemain diharapkan untuk menjadi gamer yang handal sekaligus menjaga tubuh tetap bugar melalui aktivitas olahraga yang menyenangkan, salah satunya adalah olahraga futsal.

Baca Juga: EA Ungkap Preview Pertama EA SPORTS FC™ Tactical dengan Simulasi Interaktif

Untuk meningkatkan prestasi juga kesehatan para pemain, EA SPORTS FC Mobile memberikan dukungan berupa pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total sebesar Rp 100 juta.

Puncak dari acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2023 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

EA FC MOBILE Futsal League
EA

EA FC MOBILE Futsal League

Acara ini turut dimeriahkan oleh band-band ternama papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

Baca Juga: Electronic Arts Resmi Luncurkan Game EA SPORTS FC™ di Perangkat Mobile

Prestasi Dalam Game dan Dunia Nyata

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest