Follow Us

Jalin Kolaborasi dengan Free Fire, TOP Coffee Gelar Ajang Generasi TOP Series

Amalia Septiyani - Minggu, 07 Januari 2024 | 19:05
EVOS Manay dan Fransisca Vania Harista saat Press Conference Grand Final Generasi TOP Series di Emporium Pluit Mall, Jakarta (7/1).
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

EVOS Manay dan Fransisca Vania Harista saat Press Conference Grand Final Generasi TOP Series di Emporium Pluit Mall, Jakarta (7/1).

GridGames.ID - WINGS Food melalui TOP Coffee, mengadakan ajang Generasi TOP Series bersama Garena Free Fire Indonesia.

Setelah menggaet ribuan anak muda di tahap kualifikasi, akhirnya babak final Generasi TOP Series diselenggarakan di Emporium Pluit Mall, Jakarta, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Pemenang akan mendapatkan kesempatan golden ticket bertanding di ajang Free Fire Nusantara Series 2024 menuju PRO player di Free Fire World Series Indonesia Spring 2024.

Fransisca Vania Harista selaku Brand Manager TOP Coffee mengatakan, “Sejak lahir di tahun 2012, TOP Coffee sebagai kopinya orang Indonesia terus berinovasi dan mengikuti tren untuk selalu dekat dengan konsumen kami, baik dari sisi rasa maupun kegiatan yang mendukung anak muda menjadi generasi TOP.”

“Melihat tren esports, kami sangat bangga dapat mendorong bakat anak muda ke arah yang lebih serius menuju PRO Player esports. Dengan harapan, ajang ini dapat menjadi batu loncatan bagi para anak muda di bidang esports dan dapat mengharumkan nama Indonesia, seharum aroma TOP Coffee,” lanjutnya.

Baca Juga: Harus Tau! 7 Lokasi Rahasia Agar Dapat Booyah Lebih Mudah di Free Fire

Mempertandingkan Game Free Fire

Free Fire
Garena

Free Fire

Free Fire merupakan game Battle Royale yang dikembangkan oleh Garena untuk platform mobile Android dan iOS.

Mode battle royale Free Fire, mempertemukan 50 pemain di satu map yang sama untuk saling bertarung dan bertahan menjadi tim terakhir.

Muhammad Farchan Ridha atau Manay, Coach EVOS Divine & Ex-PRO Player Free Fire Indonesia yang pernah memenangkan trofi nasional dan internasional Free Fire, turut hadir pada ajang Generasi TOP Series dan membagikan pengalamannya serta sejumlah tips kepada para peserta.

“Pertama, harus tekun latihan untuk bisa membaca permainan dan strategi lawan sehingga kemampuan bermain pun perlahan akan meningkat. Sering-sering mereview lagi dari pertandingan-pertandingan yang sudah dilakukan sebelumnya supaya bisa belajar dan atur strategi ke depannya. Kedua, bisa juga gabung ke komunitas esports untuk belajar dari sesama pemain sekaligus memperkaya pengetahuan dari masukan lewat main bareng (mabar). Ketiga, minum kopi yang bikin seger dan fokus saat bermain, seperti minum TOP Coffee Gula Aren yang paling sering jadi andalanku sebelum bertanding,” ujar Manay.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular