Follow Us

Arcade Aces Adakan Turnamen Street Fighter 6 Berhadiah ke EVO Japan 2024

Amalia Septiyani - Minggu, 10 Maret 2024 | 08:10
Arcade Aces Arena Road to EVO Japan 2024
Dok. Arcade Aces

Arcade Aces Arena Road to EVO Japan 2024

GridGames.ID - Di tengah gempuran game esports mobile di Indonesia, Arcade Aces serius untuk membangun komunitas fighting games menjadi lebih profesional.

Salah satu cara Arcade Aces untuk mengembangkan komunitas fighting games adalah dengan mengadakan turnamen yang bisa diikuti oleh siapapun, terutama bagi komunitas fighting games.

Buat yang belum tau, Arcade Aces merupakan sebuah tim esports yang didirikan pada tahun 2023 dan berfokus di fighting games seperti Street Fighter 6, yang rencananya akan melebarkan sayap ke game fighting seperti Tekken.

Arcade Aces mempunyai filosofi bahwa kesuksesan bukan hanya tentang memenangkan trofi, tetapi juga tentang semangat persaingan yang sehat, rasa sportivitas, dan dedikasi terhadap permainan.

"Kami percaya kalau Arcade Aces akan mendefinisikan ulang batas-batas prestasi di dunia game fighting. Dengan kombinasi dedikasi, inovasi, dan kerjasama tim yang solid, kami tidak hanya bermain untuk menang, tetapi juga untuk menciptakan sebuah perjalanan yang epik di kompetisi game fighting," ucap Vitto Suryana selaku CEO dari Arcade Aces.

Baca Juga: Berfokus di Game Fighting, Arcade Aces Siap Ramaikan Industri Esports

Visi dan Misi Arcade Aces

Arcade Aces Arena
Dok. Arcade Aces

Arcade Aces Arena

Berikut adalah visi misi dari Arcade Aces:

Visi

Membawa seni dan strategi dalam fighting games ke tingkat berikutnya. Mereka percaya bahwa dedikasi, kerja keras, dan kerjasama tim yang solid adalah kunci untuk mencapai kesuksesan di dunia esports.

Halaman Selanjutnya

Misi
1 2 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest