Follow Us

Mobile Legends Umumkan ALLSTAR Music Festival, Hadirkan Skin SPARKLE!

Amalia Septiyani - Selasa, 12 Maret 2024 | 15:00
MLBB ALLSTAR Music Festival
Moonton

MLBB ALLSTAR Music Festival

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) umumkan sebuah festival musik tahunan yang akan menghadirkan berbagai aktivitas, termasuk promo diamond yang merupakan event yang dinantikan oleh para penggemar di ALLSTAR.

Mengangkat slogan global “TEAM UP, ENJOY THE BEATS”, event dengan slogan lokal “Bersatu, Berirama” bertajuk “ALLSTAR Music Festival” ini akan digelar secara online dan juga offline.

Diselenggarakan dalam periode bulan Maret hingga April 2024, ALLSTAR Music Festival akan dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas seru, mulai dari hadirnya skin SPARKLE baru untuk tiga hero yang terpilih, penayangan music video (MV) hingga giveaway Ramadhan untuk para penggemar berhadiah smartphone terbaru.

Baca Juga: Project NEXT 2023 Mobile Legends Tahap Kedua Hadirkan Perubahan Besar

Skin Baru SPARKLE

Skin SPARKLE MLBB
Moonton

Skin SPARKLE MLBB

Pada tahun 2021, MLBB telah menunjuk tiga brand ambassador sebagai representatif dari skin S.T.U.N., yaitu Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizky “Uus” sebagai Brody, dan Rachel Florencia sebagai Selena.

Tahun 2024, akan ada tiga hero yang mendapatkan skin SPARKLE, yaitu Estes, Melissa, dan Fredrinn yang mana mereka akan dihidupkan kedalam dunia nyata melalui representatif dari para selebritis Tanah Air. Kira-kira siapa, ya?

MLBB Bagi THR

MLBB bagi THR
Moonton

MLBB bagi THR

Ketika bulan Ramadhan, sebagian umat Islam biasanya berencana membelikan smartphone untuk anak-anak mereka sebagai hadiah atau sekadar meng-upgrade ke perangkat yang lebih baru.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest