Follow Us

PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT) Guncang Tokyo Berhadiah 100 Juta Yen!

Amalia Septiyani - Kamis, 09 Mei 2024 | 10:40
PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT)
81RAVENS!

PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT)

GridGames.ID - PARAVOX, game besutan 81RAVENS! bersiap untuk memulai turnamen global perdananya yang bertajuk "PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT)" yang dijadwalkan pada 31 Juli 2024, di Tokyo, Jepang.

Turnamen terbuka yang dimulai pada awal bulan Juni ini menawarkan banyak hadiah menarik dengan total 100 juta yen, dengan 4 (empat) tim elit yang akan bersaing untuk meraih kemenangan.

PGRT sendiri akan menentukan tim-tim terbaik dari berbagai wilayah seperti Asia Tenggara, Jepang, Amerika Utara, dan LATAM dengan menerima perlakuan VIP eksklusif dengan pengalaman tak terlupakan selama berpartisipasi dalam pertarungan di Tokyo pada bulan Juli mendatang.

Untuk menambah kemeriahan, penampilan langsung artis-artis ternama Jepang juga dijadwalkan berlangsung selama turnamen yang akan memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi para penggemar game dan penonton.

Baca Juga: EA SPORTS FC Mobile Umumkan Team of the Season Baru dengan Liga Domestik Terbaik

Kualifikasi terbuka

PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT)
81RAVENS!

PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT)

Di wilayah Asia Tenggara, kualifikasi terbuka memberikan kesempatan kepada pemain di luar tim profesional yang diundang untuk berkompetisi. Kualifikasi ini berfungsi sebagai platform untuk menunjukkan keterampilan dan berpotensi mengamankan tempat di babak playoff.

Namun, tim profesional yang diundang secara otomatis melaju ke babak playoff, memberi mereka keunggulan kompetitif. Berikut daftar tim profesional yang diundang untuk VOL.1:

Jepang:

  • FENNEL
  • VARREL
  • REJECT
  • SCARZ
  • ZETA DIVISION
Asia Tenggara:

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular