Follow Us

MLBB Umumkan Event Pasca M5 dan Negara Diselenggarakannya M6

Amalia Septiyani - Rabu, 20 Desember 2023 | 19:45
M5 World Championship #5ekarangIndonesia
Moonton

M5 World Championship #5ekarangIndonesia

GridGames.ID - M5 World Championship, kejuaraan dunia dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang digelar di Filipina, telah usai diselenggarakan pada Minggu, 17 Desember 2023 lalu.

ONIC Esports, tim perwakilan Indonesia, harus harus mengakui keunggulan tim AP Bren asal Filipina dalam laga final dan puas sebagai runner-up.

ONIC Esports, runner-up M5 World Championship
Moonton

ONIC Esports, runner-up M5 World Championship

Meski demikian, ONIC Esports telah menunjukkan dedikasi, skill, dan semangat juang yang membanggakan sehingga menjadi kebanggaan bagi komunitas MLBB Indonesia.

Selain ONIC, apresiasi juga layak diberikan kepada tim perwakilan Indonesia lainnya, yaitu Geek Fam, yang berhasil melangkah hingga peringkat Top 6.

Baca Juga: M5 Watch Party Ajak Penggemar MLBB Temukan Truk Yu Zhong di Jakarta, Bandung dan Semarang

Event Pasca M5 World Championship

Event pasca M5 World Championship
Moonton

Event pasca M5 World Championship

Meski laga utama M5 World Championship telah selesai, namun MLBB masih punya event yang masih bisa dinikmati oleh pemain.

Di dalam game, M5 Pass masih berlaku hingga 31 Desember 2023 di mana pemain setia MLBB bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Battle Effects M5, Avatar Border M5, Trail Effect M5, Graffiti M5, emote eksklusif M5, aksi eksklusif M5, dan hadiah lainnya, termasuk figurine Yu Zhong.

M5 Watch Party di Indonesia

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest