Follow Us

EA Sports FC™ Mobile Resmikan Community Kick Off di Acara Community Gathering

Amalia Septiyani - Sabtu, 09 Desember 2023 | 12:15
EA Sports FC™ Mobile Community Gathering di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan (18/11).
EA

EA Sports FC™ Mobile Community Gathering di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan (18/11).

GridGames.ID - EA Sports FC™ Mobile sukses menyelenggarakan acara Community Gathering yang berlokasi di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan pada 18 November 2023.

Tak hanya menjadi momen silaturahmi antar Content Creator EA Sports FC™ Mobile, tetapi acara ini juga menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan besar, yakni EA Sports FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School.

Community Gathering di HW Live House menjadi tempat berkumpulnya para pecinta EA Sports FC™ Mobile dan sejumlah Content Creator FC Mobile di Indonesia, di antaranya adalah Gas TV, Alfi Farizi, Randy Ceh, Mailcasi, Yoga Pradika, GarudaFM, FMD, Manggrebgaming, Yuah play, enzie, bang buzz, jerarix, Ihsan - Croisanc.id, Baygung, Kentank Cell dan lain-lain.

Melalui kesempatan ini, para Content Creator EA Sports FC™ Mobile berinteraksi langsung dengan para pegiat komunitas game dan futsal serta berbagi pengalaman seru dalam permainan sepak bola mobile.

EA SPORTS FC MOBILE Community Gathering Indonesia
EA

EA SPORTS FC MOBILE Community Gathering Indonesia

Community Gathering ini adalah ajang bagi para kreator FC Mobile dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua audiens yang hadir. Kami mendukung penuh keaktifan komunitas dan seluruh Content Creator yang telah berpartisipasi sejak awal. Karenanya, acara hari ini resmi dibuka oleh Mailcasi dan GarudaFM sebagai perwakilan komunitas FC Mobile Indonesia,” ujar Adil Lothar Hasan, Mobile & Engagement Manager Electronic Arts yang kerap disapa sebagai Deang.

Baca Juga: EA SPORTS FC™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Acara Community Gathering ini juga menjadi peresmian EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School, kompetisi futsal yang ditujukan khusus untuk pelajar SMA/SMK di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Kompetisi ini telah berlangsung sejak tanggal 2 Desember dan akan mencapai puncaknya pada Grand Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Para siswa yang berpartisipasi dalam kompetisi ini memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah menarik dari EA Sports FC™ Mobile dengan total hadiah senilai Rp100.000.000.

Peresmian EA Sports FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School
EA

Peresmian EA Sports FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest