Follow Us

Grand Final TFT Nusantara Open Pertandingkan 8 Pemain dengan Prizepool Rp30 Juta

Amalia Septiyani - Senin, 11 Maret 2024 | 15:00
Juara 1, 2, dan 3 TFT Nusantara Open: Remix Rumble
Dok. TFT

Juara 1, 2, dan 3 TFT Nusantara Open: Remix Rumble

GridGames.ID - Teamfight Tactics (TFT) sukses menggelar Grand Final TFT Nusantara Open: Remix Rumble yang berlangsung di Point Arena Jakarta pada Minggu, 10 Maret 2024 kemarin.

Turnamen game ini digelar secara offline dengan mempertandingkan 8 pemain terbaik yang memperebutkan gelar juara dengan total prize pool senilai Rp30 juta. Para penonton dapat merasakan atmosfer yang menegangkan sambil menyaksikan aksi para pemain terbaik dalam memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

TFT Nusantara Open: Remix Rumble ini hadir sebagai wadah bagi komunitas TFT di Indonesia untuk unjuk gigi dan menjalin pertemanan. Antusiasme luar biasa dari para pemain yang ada di seluruh wilayah Indonesia, menunjukkan bahwa TFT telah menjadi game yang digemari para gamer.

Buat yang belum tau, Teamfight Tactics (TFT) merupakan game autobattler yang menawarkan pertempuran seru dan penuh taktik. Pemain bisa menyusun tim yang terdiri dari para Champion ikonik dari League of Legends untuk bertarung melawan tujuh pemain lainnya.

Baca Juga: Arcade Aces Adakan Turnamen Street Fighter 6 Berhadiah ke EVO Japan 2024

Daftar Juara TFT Nusantara Open: Remix Rumble

Overall standing Grand Final TFT Nusantara Open: Remix Rumble
Riot Games

Overall standing Grand Final TFT Nusantara Open: Remix Rumble

Perjalanan menuju Grand Final TFT Nusantara Open: Remix Rumble dimulai dengan babak kualifikasi online, di mana ada sebanyak 1.400 orang pendaftar yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia.

Namun, hanya ada 8 pemain saja yang berhasil lolos ke Grand Final TFT Nusantara Open: Remix Rumble dan para pemain ini tidak hanya datang dari kota-kota besar saja seperti Jakarta, tapi juga daerah lainnya.

Delapan pemain terbaik yang berhasil lolos ke Grand Final adalah:

  • Sympansse (Jakarta)
  • Atjedia (Ponorogo)
  • Jhinderella (Jakarta)
  • Ponyo (Medan)
  • Kyotaa (Sukabumi)
  • Begone (Jakarta)
  • Lambung Petarung (Ponorogo)
  • Hokkau (Kudus)
Setelah melalui 6 ronde pertandingan yang menegangkan, di ronde terakhir terjadi take over peringkat 1 antara Atjedia dan Jhinderella.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest