Follow Us

Main Game Sekarang Bisa Jadi Jalan Karir yang Menghasilkan Uang

- Senin, 25 September 2023 | 10:30
Sekarang main game sudah tidak bisa lagi dianggap sebagai buang uang dan waktu, karena sekarang ada beragam karir yang dapat menghasilkan uang
AI

Sekarang main game sudah tidak bisa lagi dianggap sebagai buang uang dan waktu, karena sekarang ada beragam karir yang dapat menghasilkan uang

GridGames.ID - Gak terasa ya, dulu main game sering banget dianggap cuma buang-buang waktu. Banyak yang bilang, main game itu cuma buat seneng-seneng aja, nggak ada manfaatnya.

Tapi, sekarang, dunia game jadi makin keren dan bisa jadi tempat buat karir yang bikin kamu banyak dapet duit lho!

Semua ini berkat kemajuan teknologi, khususnya di live streaming yang udah bikin dunia game masuk ke ranah hiburan, mirip kayak artis, gitu.

Baca Juga: Ksatriya Mahardhika Acara Esports Tingkat Nasional Hadiah Ratusan Juta

Nggak cuma seru buat yang main, tapi yang nonton juga seneng banget. Apalagi kalau game-nya kompetitif dan jadi esport. Di esport, selain persaingan yang seru, juga ada drama dan kisah juang yang bikin semua orang klepek-klepek.

Seiring dengan meningkatnya daya tarik dunia game sebagai hiburan, juga tumbuh karir-karir keren yang terkait dengan industri game ini. Yuk, kita kupas lebih dalam tentang beberapa karir menarik di dunia game, khususnya di esport, dengan contoh sukses dari para talenta Indonesia!

Pemain Profesional: Kejar Impian di Turnamen Besar

Bagi yang jago main game tertentu, jadi pemain profesional bisa jadi impian yang keren banget. Mereka berkompetisi di turnamen besar dan bisa dapetin hadiah, sponsor, dan royalti streaming yang gede banget!

Contohnya nih, Muhammad "inYourdreaM" Rizky, yang sukses banget di dunia Dota 2, bahkan ikutan kompetisi internasional.

Baca Juga: Keren! Lokapala Siap Merambah Asia Tenggara Lewat Ekspansi Barunya

Pelatih Esport: Membimbing Menuju Kemenangan

Di balik setiap tim esport yang juara pasti ada pelatih yang jago. Mereka ngasih arahan, rancang strategi, dan optimalkan performa pemain.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest